Tips & Trik Harian klik dibawah ini

Minggu, 30 Agustus 2015

Ketoprak Candu Kuliner Enak Murah

KULINER RECOMENDASI (Jakarta Timur)
KETOPRAK CANDU

udah lama ga nulis blog,sekarang lagi pengen iseng neh nulis lagi. soalnya lagi ga ada kerjaan bingung mau ngapain lagi.. wkwkwkwkw :v kali ini mau bikin blog yang ngebahas soal kuliner ah :D hahaha

berhubung sebenernya gw juga orang yang doyan makan dan hobi banget hunting makanan yang unik-unik atau yang belum pernah gw coba. dari yang namanya aneh2 murah sampe mahal gw cobain.. buat ngilangin rasa penasaran gw.
yang nyesel tuh kalo nyobain makanan mahal ternyata ga enak.. udah kantong jadi tipis.. dan ternyata malah bikin kecewa.. itu pernah gw alamain waktu nyobain makanan ala2korea gitu deh.. diajakin sama temen kalo ga salah gw pesen makanan daging sapi gitu apalah namanya gw lupa.. digambar menunya sie keliatannya menggiurkan sampe bikin ngeces.. ehh harganya 35rb klo ga salah,begitu pesenan nyampe.. tadaaaa gw langsung syok pemirsa.. helllloowwww DAGING where are tou..???? isinya bawang bombai doang boook :0 dagingnya ga berasa kecil2 bingitz kaya daging yg dibikin kornet :( nyess banget masa harga segitu ga ada dagingnya.. mending buat beli sate kambing deh.

upps curhatnya kepanjangan pemirsa hehe back to the point :D gw mau cerita soal si KETOPRAK CANDU ,ko ada candunya ya?? eitz jangan netting dulu.. kenapa gw namain ketoprak candu.. soalnya.. pas gw baru pertama x nyobain.. beuh..beuh..beuh.. bener2 bikin nagih.. mau mau mau lagi dan lagi..
biasaya gw kalo makan ketoprak ga pernah abis.. soalnya lontongnya ituloh.. suka bikin kenyang.. dan biasanyakan ketoprak satu piring isinya banyak.. tapi pas makan ketoprak candu piring gw bersih bookk hahahaha :v kesannya gw rakus banget ya.. padahal cewe tapi makannya banyak.. haduh.. tambah embem deh neh pipi (pegang pipi)

llucunya kuliner ketoprak candu yang enak bingitz n bikin nagih ini ga jauh dari kampus gw.. dan gw baru tau setelah semester 4 T_T telat banget pemirsa. soalnya ini ketoprak adanya cuma malem hari juga sie.. jadi wajar aja gw ga pernah liat.. gw kan pulang sore terus.. atau kalo lagi pullang mlm,ga pernah mampir2.

ketopraknya juga beda ga kaya ketoprak kebanyakan.. ketoprak candu ini ada timunnya jadi pas dimakan ada cakrez2 nya gitu bikin seger..
mantep banget deh pokoknya. kalian harus coba.. :D
owh ya buat kalian yg mau nyobain dan penasaran.. cuss aja langsung ke sana tempatnya deket universitas darma persada jakarta timur biasa mangkal disamping fotokopi cepe

belum ada foto ketopraknya pemirsa saking enaknya makan tuh ketoprak candu.. bikin lupa daratan hehehe lebay deh, enaknya sie ketoprak candu ini samper bikin gw buat bikin blog ini pengen share makanan enak alakaki lima yg harganya murah tapi rasanya... top banget deh (y).yang punya pengalaman kuliner enak share juga dong coment aja di blog ini.sekian dan terimakasih :)